5 Website Download PNG Gratis

5 Website Download PNG Gratis. Bagi seorang desainer, gambar adalah salah satu  hal penting dalam mendesain. Dengan adanya gambar, desain akan terlihat hidup dan bervariasi. Banyak sekali format gambar yang ada, salah satu nya ialah PNG. PNG (Portable Network Graphics) merupakan format gambar  yang tampak transparan atau tanpa latar belakang. PNG bisa menjadi pilihan gambar dalam desain, karena dengan gambar format PNG membuat desain terlihat lebih profesional. Nah sobat kreasi, ada beberapa website gambar PNG yang bisa didownload secara gratis. Inilah 5 Website Download PNG Gratis:

1- PNG Download 

PNG download adalah website PNG milik anak negeri dengan kulitas HD. Dalam PNG download terdapat banyak sekali gambar PNG yang keren-keren tentunya dapat diunduh secara gratis.

2- Pixabay 

Pixabay banyak menyediakan berbagai foto keren kualitas HD secara gratis. Tidak hanya gambar berkualitas HD, Pixabay juga menyediakan gambar PNG dengan jumlah yang sangat besar, ada sekitar 1.106.

3- Clean PNG 

Keunggulan web Clean PNG adalah teknik pencarian image PNG yang sangat mudah dan beragam. Dengan Clean PNG Anda bisa mencari gambar berkualitas HD.

4- Ulhere 

Dalam website UlHere Anda dapat menemukan ribuan bahkan jutaan gambar PNG yang berkualitas HD. Namun UlHere memiliki kelemahan, yaitu hanya menyediakan 2 gambar yang bisa didownload. Jadi, untuk mendownload lebih dari 2 gambar harus melakukan pembayaran terlebih dahulu.

5- Web FreePNGimg

Sumber gambar PNG berikutnya adalah Web FreePNGimg. Di website ini terdapat lebih dari 50.000 gambar PNG siap download dan gratis.

Oke Sobat Kreasi, itulah 5 Website Download PNG Gratis yang bisa kami share hari ini. Wah banyak juga ya website yang memudahkan kita dalam mencari gambar PNG. Jangan lupa jika ingin mendownload gambar PNG bisa merujuk ke salah satu website tersebut.

Nah, jika Anda ingin melakukan Training infografis, videografis hingga visualisasi data, silakan menghubungi Bu Isti di 0857 3333 0407 dan dapatkan penawaran spesialnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silakan diisi sebelum komentar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.