Pelatihan Infografis Chang Shin Indonesia

Mengawali tahun 2016, Kreasi Presentasi diundang untuk memberikan Pelatihan infografis Chang Shin Indonesia, Karawang 21-22 Januari 2016. Bertempat di Kartini Room PT. Chang Shin Indonesia, Pakar Slide Dhony Firmansyah memandu 16 orang staf perusahaan Korea tersebut untuk menyusun presentasi berbasis infografis dengan tajuk Amazing Slide miniMAX.

Perusahaan yang menjadi produsen tunggal sepatu Nike di Indonesia ini sangat apresiatif dengan pelatihan infografis yang dilaksanakan dengan penuh semangat. Workshop infografis Chang Shin Indonesia dilangsungkan mulai dari jam 08.00 hingga jam 16.00 WIB, full praktik. Para peserta langsung mempraktikkan langkah-langkah mendesain infografis dengan benar. Peserta juga memperoleh banyak ilmu dari Pakar Slide Dhony Firmansyah tentang jenis-jenis infografis, tips untuk memilih gambar serta bagaimana memvisualkan data sehingga mudah dicerna audiens.

Para peserta mengikuti workshop dengan penuh antusiasme. Tugas infografis yang terkirim ke email Kreasi Presentasi menunjukkan kemajuan olah slide presentasi yang luar biasa. Hal ini disebabkan sebagian besar peserta sudah sering mendesain slide baik untuk dirinya sendiri maupun presentasi perusahaan. Materi tentang infografis merupakan penyempurna skill mereka dalam presentasi dan desain slide.

Berikut adalah salah satu komentar peserta pelatihan infografis Chang Shin Indonesia Amazing Slide MiniMAX bersama Pakar Slide Dhony Firmansyah yang dikirim email:

Pa Dhony,

Terimakasih juga untuk bapak karena sudah rela dan sabar mengajarkan kami yang masih dibilang amatiran dan minim kreatif. hehehe..
Saya harap bisa keep in touch dengan bapak untuk selalu menjaga silaturahmi dan terus menambah wawasan serta menambah banyak referensi agar selalu lebih baik.

ERZA ADITYA (PT. Chang Shin Indonesia).

Terima kasih PT. Chang Shin Indonesia, semoga pelatihan kami memberi nilai tambah untuk jump to the next curve.

Salam Amazing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silakan diisi sebelum komentar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.