Penghapus Background Tanpa Aplikasi

Penghapus Background Tanpa Aplikasi. Di artikel sebelumnya, kami sudah sharing rekomendasi Penghapus Background Foto dengan Aplikasi. Jika menggunakan aplikasi, Anda perlu menginstal aplikasi/softwarenya terlebih dahulu. Hal ini menjadi kendala tersendiri jika kita punya device yang minim. Nah kali ini, kami akan sharing penghapus background tanpa aplikasi, sehingga bisa dilakukan online via website tertentu.

Banyak yang ingin menghapus background karena ia lebih fleksibel dalam desain. Selain itu, ia lebih resmi karena terlihat polos dan bisa digunakan untuk mengganti background dengan warna tertentu. Kelebihannya, Anda bisa menghapus background hanya dengan satu klik saja. Tak perlu khawatir dengan hasilnya karena hasilnya pun terlihat rapi. So, inilah rekomendasi penghapus background tanpa aplikasi:

1- Remove.bg

Penghapus background tanpa aplikasi yang pertama adalah remove.bg. Website yang popular ini bisa menghapus background dengan otomatis. Selain menghapus background, Anda bisa mengganti berbagai warna dan latar belakang yang tersedia di website tersebut. Oh ya, usahakan gambarnya mempunyai kualitas yang tinggi agar mudah diremoved.

2- InPixio.com

Website ini bisa jadi tak sepopuler InPixio.com, namun kemampuannya tak bisa diragukan lagi. Ia bisa menghapus background foto dengan mudah dan simpel. Ada beberapa filter dan efek seperti vintage, musim, old film dan masih banyak lagi. Untuk editing foto, tersedia beberapa fitur seperti pencahayaan, ubah komposisi foto, ubah ukuran, hingga menyesuaikan fokus foto.

3- Photoroom.com

Dalam website ini, Anda bisa menghapus background dan menambahkan efek seperti misalnya efek blur. Anda pun bisa membuat desain seperti flyer, postingan media sosial, mock up dan lainnya. Tersedia kurang lebih 1000 template yang bisa dipilih dan diaplikasikan. Interfacenya mirip photoshop yang punya berbagai macam layer, namun cara penggunaannya lebih sederhana. Oh ya, selain bisa diakses via website, photoroom juga menyediakan versi aplikasi Android.

4- Clippingmagic.com

Website penghapus background yang terakhir adalah clippingmagic.com. Website ini memungkinkan Anda untuk menghapus background hingga bagian terdetail sekalipun seperti rambut, hingga obyek yang rumit. Sama seperti website sebelumnya, Anda cukup drag and drop image dan tunggu beberapa saat. Durasi upload tergantung ukuran file foto, semakin besar file foto maka prosesnya juga lebih lama.

Oke Sobat Kreasi, itulah Penghapus Background Tanpa Aplikasi yang bisa kami rekomendasikan. Jangan lupa dicoba yaa. Oh ya, tips tambahan ini biasanya juga kami share di Inhouse Training Infografis bersama Kreasi Presentasi lho… Jika ingin bekerja sama dengan kami, silakan menghubungi Bu Isti di 0857 3333 0407 untuk penawaran spesialnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silakan diisi sebelum komentar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.