Rekomendasi Akun Instagram Belajar Desain Grafis

Rekomendasi Akun Instagram Belajar Desain Grafis. Di artikel (Rekomendasi Channel Youtube Belajar Desain Grafis) sudah membahas tentang channel youtube untuk belajar desain grafis. Nah ternyata tidak hanya channel youtube saja, namun ada Instagram yang bisa Anda manfaatkan. Saat ini Instagram sudah popular di semua kalangan. Bukan hanya generasi milenial, generasi 70 hingga 60 an pun juga mempunyai Instagram.

Banyak sekali informasi yang bisa Anda dapatkan di instagram. Salah satunya ialah informasi tentang desain. Belajar desain semakin mudah karena hanya membutuhkan data. Anda hanya perlu mencari akun Instagram apa yang menyajikan informasi tentang desain dan mengikutinya. Selanjutnya hanya perlu menunggu uploadan terbaru dan jangan lupa mempraktekknya. So, yuk simak bersama Rekomendasi akun Instagram belajar desain grafis.

1- Kreasipresentasi

Anda dapat belajar desain grafis dengan mengikuti akun Instagram Kreasipresentasi. Sangat cocok untuk Anda yang ingin belajar desain grafis  menggunakan PowerPoint. Akun ini sudah memiliki 3,9k pengikut. Banyak sekali informasi-informasi yang bisa Anda dapatkan. Mulai dari tips, trik hingga cara membuat infografis yang menarik. Jangan lupa ikuti ya sobat kreasi agar tidak ketinggalan informasi-informasi menarik lainnya. Oh ya, perusahaan ini juga memberikan Inhouse Training untuk corporate yang ingin mengadakan training slide presentasi, infografis, videografis, hingga visualisasi data dengan tableau.

2- Sekolahdesain_id

Selanjutnya yaitu sekolahdesain_id. Ia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Pendidikan dan informasi khususnya pada sektor desain. Pengikut dalam akun instagramnya sudah mencapai 316k. Akun Instagram ini menyajikan mulai dari info lomba desain hingga tips desain.

3- Rubrikgrafis

Akun yang perlu Anda ikuti selanjutnya ialah rubrik grafis. Akun ini sudah diikuti sebanyak 176k pengikut. Jika Anda ingin belajar digital creative skills tentang desain, akun ini sangat cocok untuk Anda. Rubrik grafis juga memiliki kelas online bagi Anda yang ingin lebih dalam belajar tentang desain. Jika melihat postingan instagramnya akan banyak sekali informasi-informasi yang bisa Anda dapatkan terkait dengan desain grafis.

4- Bengkelslide

Bengkelslide yaitu akun Instagram yang menyuguhkan informasi tentang desain. Akun ini sudah diikuti 86,5k following. Selain menyajikan informasi tentang desain, bengkelslide juga terdapat kelas online untuk belajar desain. Akun ini banyak menyuguhkan informasi mulai dari sharing tips kreatif hingga analisis data pivot di excel. Langsung saja diikuti ya sobat kreasi untuk menambah wawasan tentang desain.

5- Tips.desain

Rekomendasi akun Instagram belajar desain grafis yang terakhir adalah tips.desain. Jika Anda melihat postingan yang ada di akun tips.desain, akan banyak sekali informasi yang terkait dengan desain. Oh iya, tips.desain ini sudah mempunya 141k pengikut loh sobat kreasi. Selain membagikan tips dan trik desain, akun ini juga ada komunitas online. Anda dapat bergabung dengan komunitas online yang ada di telegram. Bisa langsung bergabung untuk mengupgrade skill desain Anda.

Nah sobat kreasi, itu tadi adalah Rekomendasi akun Instagram belajar desain grafis. Bagi sobat kreasi yang ingin menambah wawasan tentang desain, bisa langsung mengikuti rekomendasi akun Instagram tersebut. Tetap semangat dan jangan lupa terus berkarya. Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk sobat kreasi. Dan nantikan artikel menarik selanjutnya…….

Oh iya… jika Anda ingin mengikuti training infografis, videografis dan visualisasi data bisa langsung menghubungi Bu Isti di 0857 3333 0407 dan dapatkan penawaran spesialnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silakan diisi sebelum komentar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.