Website Freelance Desain Grafis

Website Freelance Desain Grafis. Di era digital ini, mendapatkan uang bisa dilakukan di manapun dan kapanpun, tak terkecuali di internet. Jika kita punya skill tertentu seperti copywriting, programming hingga desain grafis, Anda bisa mencoba menambah penghasilan di situs internet. Kali ini kita akan membahas Website Freelance Desain Grafis karena desain grafis adalah salah satu skill yang seringkali dibutuhkan. Banyak sekali permintaan klien yang berhubungan dengan desain grafis, baik itu untuk presentasi, promosi produk, hingga pendukung event tertentu. So, apa saja website untuk menghasilkan uang dari desain yang bisa dicoba? Kita ulas satu-satu yuk:

1- Freepik

Lagi-lagi website ini selalu jadi yang pertama dan utama. Selain untuk mendownload source, kita juga bisa menjadi freepik contributor dengan mengupload karya kita dan mendapatkan apresiasi dari sana. Ada pilihan Sell Your Content di menu bagian kanan ketika Anda membuka websitenya. Jika kita mengupload 10 desain dalam satu bulan dan didownload 100x, Anda akan mendapatkan kurang lebih 1,5 juta sebulan. Fantastis bukan? Silakan klik gambar di bawah ini untuk mengunjungi websitenya.

Kita bisa upload karya di freepik.com

2- Fiverr

Website ini juga sering diakses freelance desain grafis yang ingin mengupload karyanya. Dari 1 klien, Anda bisa dapat 20$ hingga 50$. Kalau punya 5 sampai 10 klien, bisa dibayangin kan penghasilannya? Bisa dapat 1,5 juta hingga 7 jutaan lho.

Fiverr adalah salah satu website freelance desain grafis yang bisa dicoba.

3- Sribu.com

Website resmi dari Indonesia ini bisa dicoba untuk Anda yang ingin mendapatkan uang dari desain grafis. Pertama-tama, ikutilah tes yang sudah disediakan dan jangan lupa siapkan portofolio. Selanjutnya, ikuti petunjuk dalam websitenya ya…

Siapkan Portofolio terbaik Anda di Sribu.com

4- Projects.co.id

Anda perlu menyiapkan portofolio sebagus mungkin karena harus bersaing dengan desainer lainnya. Jika Anda sudah di-hire untuk menyelesaikan project tertentu, baru bisa mulai bekerja sesuai kontrak yang sudah dijelaskan.

website menarik untuk freelancer desainer grafis.

5- Sribulancer.com

Website Freelance Desain Grafis yang terakhir adalah sribulancer.com. Jika di website sebelumnya Anda perlu mengupload desain dan portofolio, di website ini Anda tidak perlu melakukannya. Tapi, Anda perlu proposal dan bersaing dengan freelancer lainnya.

Sribulancer adalah salah satu website freelance desain grafis dengan cara memasukkan proposal dan bersaing dengan desainer lainnya.

Oke Sobat Kreasi, itulah Website Freelance Desain Grafis yang bisa kami share hari ini. Nantikan artikel kami selanjutnya hanya di KreasiPresentasi.com. Anda juga bisa menyimak tajuk website inspirasi desain grafis untuk mendapatkan resource terbaik dalam mendesain. Oh ya, jika ingin mengundang kami untuk webinar infografis, videografis hingga visualisasi data, silakan menghubungi Bu Isti di 0857 3333 0407 untuk penawaran spesialnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silakan diisi sebelum komentar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.