Inhouse Training PT ASDP Indonesia Ferry Batch 3

Inhouse Training PT ASDP Indonesia Ferry Batch 3. Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, pengendalian terus dilakukan dengan memutus mata rantai penyebaran covid 19. Salah satu caranya dengan menghindari keramaian. Sehingga pemerintah membatasi kegiatan masyarakat dengan PPKM, untuk semua sektor termasuk perkantoran. Adanya pembatasan, membuat para pekerja harus bekerja dari rumah dan ada juga dari kantor dengan pembatasan.

Dimasa pandemi covid-19 ini, para karyawan dituntut untuk terus berkarya dan meningkatkan keahlian yang tentunya mendukung dengan pekerjaannya. Salah satu keahlian yang dibutuhkan yaitu memvisualisasikan data dan informasi menggunakan infografis. Dengan infografis tentunya bisa mengemas informasi serta data menjadi simpel, visual dan menarik tentunya.

Perusahaan transportasi besar BUMN seperti PT ASDP Indonesia Ferry mempunyai tenaga-tenaga kerja tangguh serta professional yang meminta karyawannya mampu untuk memvisualisasikan data dan informasi menggunakan infografis.

Agar para karyawan PT ASDP Indonesia Ferry mampu menguasai infografis, maka di selenggarakan Inhouse Training Infografis pada hari Selasa dan Rabu 24-25 Agustus 2021 dengan melibatkan 22 peserta dari karyawan. Kegiatan Inhouse Training Infografis diselenggarakan secara daring via zoom meeting.

Perjalanan Inhouse Training PT ASDP Indonesia Ferry

Inhouse Training Infographic dipandu langsung oleh Tim Kreasi Presentasi yang handal dan berpengalaman diantaranya Pakar Slide Dhony Firmansyah, Slide Makeover Expert & Consultant Hakim Asthra Yudhie, Tableau Designer Adhi Bagus Pribadi dan Tim Moderator (Shella Febrian, Winarsih dan Frida Yulia).

Peserta mendapatkan ilmu tentang mendesain infografis, dari dasar-dasar infografis sebagai pondasi nantinya dan tahapan merancang infografis tersebut sehingga menjadi bagian yang lengkap, jadi boleh dikatakan peserta belajar dari titik nol hingga peserta dapat menghasilkan infografis yang unik, menarik serta harmoni.

Agar workshop infografis ini lebih efektif, kelas di bagi menjadi dua yaitu kelas besar dan kelas kecil. Dimana kelas besar peserta mendapatkan materi dan kelas kecil tempat peserta praktik bukan itu saja peserta di kelas kecil dapat berdiskusi dengan para fasilitator seputar infografis dan slide presentasi.

Ternyata dalam waktu yang singkat peserta mampu mengemas informasi dan data dengan visual menggunakan infografis. Uniknya hasilnya bagus-bagus dan menarik tentunya hanya menggunakan PowerPoint saja.

Inhouse Training PT ASDP Indonesia Ferry Batch 3

Anda penasaran dengan Inhouse Training Infografis ini bukan? Jangan khawatir kami akan membantu serta mendampingi Anda dalam mendesain infografis dari titik nol. Kami akan memberikan tips dan trik jitu kepada Anda agar mudah mengikuti Inhouse Training  Infografis ini dan menghasilkan karya terbaik. Silakan hubungi tim Kreasi Presentasi untuk merasakan hasil dan keseruannya.

Kami atas nama Tim Kreasi Presentasi mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan dan Peserta Inhouse Training Infografis PT ASDP Ferry Indonesia Batch 3. Semoga kerjasama ini terus terjalin kedepannya.


Anda pun bisa mengundang Kreasi Presentasi untuk mempelajari

Presentasi, Infografis, Visualisasi data & Videografis, silahkan hubungi 
Bu Isti (0857 3333 0407)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silakan diisi sebelum komentar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.