Workshop Slide Profesional AHM batch-15

Membuat dan menampilkan slide presentasi berupa laporan, tidak semudah yang dibayangkan. Terkadang slide yang dibuat penuh dengan tulisan, gambar yang tidak sesuai, warna yang menyiksa serta berbagai macam hal lainnya. Namun, bukan tidak mungkin, kita mampu menampilkannya dalam slide presentasi yang sistematis. Untuk kesekian kalinya tim Kreasi Presentasi dipercaya kembali mengisi Workshop Slide Professional AHM batch-15. Bertempat di Kelapa Gading, Jakarta. Syukur Alhamdulillah ini merupakan kerjasama jangka panjang yang sudah terjalin dengan baik antara PT AHM dan CV Kreasi Presentasi.

Workshop Slide Profesional AHM batch-15 bertajuk Amazing Slide Presentation ini dilaksanakan pada tanggal 13 – 14 Juli 2017 berlokasi di Hotel Grand Whiz Kelapa Gading Jakarta Utara, dengan target 20 peserta level manager.  Dalam dua hari peserta, dipandu langsung oleh Pakar Slide Dhony Firmansyah didampingi oleh associate trainer Kreasi Presentasi yakni Hakim Asthra Yudhie dan Heryadi Mulyana sebagai fasilitator, untuk mempelajari mendesain slide presentasi professional.

Pada hari pertama workshop slide profesional AHM batch-15 ini, peserta diajak bersama-sama merubah mindset tentang slide presentasi yang pernah dipelajari, mengubahnya dengan pemahaman slide presentasi merupakan bagian dari presentasi yang harus dipersiapakan dengan sebaik mungkin. Dilanjutkan dengan pembahasan tentang harmoni warna, font dan image. Ilmu ini merupakan pondasi awal dalam mendesain slide presentasi profesional.

Di hari kedua workshop peserta mempelajari materi tentang grafik, diagram, tabel dan pie chart. Disini peserta belajar bagaimana membuat grafik dan diagram yang merupakan proses menampilkan data. Peserta juga belajar tentang variasi tampilan pada diagram, pie chart yang ditampilkan akan tampak lebih menarik.

Dalam wokshop selama 2 hari peserta sangat antusias, selama wokshop berlangsung peserta terus didampingi oleh tim Kreasi Presentasi, apabila terdapat kesuliatan peserta dapat langsung bertanya dan langsung dipandu oleh fasilitator yang bertugas. Harapan dari workshop ini, peserta mampu mendesain serta menampilkan slide presentasi atau lapaoran sebaik mungkin.

Kami ucapkan terima kasih kepada para peserta Workshop Slide Presentasi Profesional Amazing Slide Presentation dari PT Astra Honda Motor untuk level manager, mudah-mudahan ilmu yang didapat membatu pekerjaan, meningkatkan keahlian dalam presentasi dan meningkatkan karir.

Bagi Perusahan atau Lembaga yang ingin bekerja sama, silakan menghubungi Hotline Kreasi Presentasi 0857 3333 0407 (Bu Isti), kunjungi pula Facebook kami Kreasi Presentasi dan Twitter : @KreasiPrsentasi, kami siap membantu Anda.

Salam Amazing.

 

Hakim Asthra Yudhie.

| Associate Trainer Kreasi Presentasi |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silakan diisi sebelum komentar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.