Workshop Slide Presentasi Pesantren Tholabie

Setiap tahun Kreasi Presentasi selalu mengadakan Program CSR (Corporate Social Responsibility) yang diadakan setiap bulan Ramadan. Target dari program CSR ini adalah berasal dari Lembaga sosial dan Lembaga Pendidikan.

Pada kesempatan kali ini, Workshop Slide Presentasi diselenggarakan di Jiwa Buring Kedungkandang Kota Malang, yaitu Pesantren Manajer Tholabie Malang pada hari Jum’at, 29 Juni 2018 pukul 09.00 WIB. Workshop Slide Presentasi Pesantren Manajer Tholabie ini dipandu langsung oleh Pakar Slide Dhony Firmansyah dan tim Kreasi Presentasi. Peserta training 10 orang yang terdiri dari para mahasiswa dari beberapa kampus di Kota Malang.

Workshop Slide Presentasi Pesantren Manajer Tholabie ini dibagi menjadi dua sesi, pada sesi pertama para peserta diajarkan mengenai Mindset, selanjutnya para peserta diajarkan untuk mendesain slide mulai dari penggunaan font, image, dan shape. Para peserta juga diajarkan untuk mencari sumber gambar yang free dengan resolusi besar.

Pada sesi kedua setelah sholat Jum’at, para peserta diminta mengumpulkan hasil desain slide kepada tim Kreasi Presentasi. Hasil desain slide dari peserta yang terbaik, akan diberikan reward sebuah buku ‘Amazing Slide Presentation’ dari kami. Setelah mengetahui akan ada reward di akhir sesi, para peserta menjadi semakin antusias untuk memperbaiki desain slidenya.

Terimakasih Pondok Pesantren Manajer Tholabie Malang sudah berpartisipasi dalam Program Workshop Slide Presentasi Pesantren Manajer Tholabie dari Kreasi Presentasi. Semoga ilmu yang diberikan bermanfaat dan berkah.

Salam Amazing,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silakan diisi sebelum komentar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.