Training Slide Presentasi Sekolah Maleo-Bintaro


Pada hari Rabu, 16 Mei kemarin, Sekolah Kesetaraan Maleo– Sekolah bebas biaya bagi anak-anak yang berasal dari keluarga pra sejahtera – yang berlokasi di daerah Pondok Pucung – Tangerang Selatan berkesempatan mendapatkan Pelatihan gratis dari salah satu Associate Trainer Kreasi Presentasi, Enny Rahmita. Program pelatihan gratis atau Corporate Social Responsibility (CSR) ini adalah salah satu program yang diadakan Tim Kreasi Presentasi setiap tahun di bulan Ramadan sebagai bentuk kepedulian kami untuk membagikan ilmu Amazing Slide Presentation kepada lebih banyak orang.

Peserta dari Training Slide Presentasi Sekolah Maleo-Bintaro adalah para Relawan Guru dan Staff dari Yayasan Maleo, yang sebagian besar belum terbiasa menggunakan program Microsoft Powerpoint untuk membuat slide ataupun desain lainnya.

Walaupun demikian, mereka semua sangat semangat untuk belajar mengoptimalkan Powerpoint untuk menghasilkan desain-desain yang menarik. Tidak terasa 3 jam belajar bersama sudah terlaksana, dan mereka merasa sangat senang karena merasa mendapatkan ilmu yang baru mengenai Powerpoint.

Sistem pelatihan  yang 80% praktek membuat para peserta merasa lebih mudah memahami karena langsung mempraktekkan yang sudah dipelajari.

Kami dari Kreasi Presentasi siap membantu Anda melejitkan skill Anda dalam mendesain slide Presentasi, Infografis & Videografis, silakan hubungi Hotline Kreasi Presentasi 0857 3333 0407 (Mbak Isti)

Di awal materi dalam Training Slide Presentasi Sekolah Maleo-Bintaro adalah peserta diajarkan terlebih dahulu mengenai mindset baru tentang slide presentasi kemudian mulai belajar bagaimana bagaimana mendapatkan gambar atau image yang sesuai dengan topik yang ingin disampaikan, image-image yang gratis banyak terdapat di situs-situs stock photo seperti pexels, pixabay dan lain-lain, setelah itu juga mempelajari cara mengoptimalkan fitur-fitur Powerpoint yang ada termasuk Shape dan efek-efeknya.

Semoga pelatihan Training Slide Presentasi Sekolah Maleo-Bintaro yang cukup singkat ini dapat para Guru menjadi lebih kreatif dan memancing ide-idenya untuk diterapkan pada saat memberikan pengajaran kepada siswa didiknya, terutama jika menggunakan slide sebagai salah satu media belajarnya.

 

Beberapa testimoni dari ibu-ibu Relawan Guru dan Kepala Sekolah sebagai berikut :

Sistem mengajar/sharing ilmu yang baik, karena didukung dengan slides yang menarik (bener kata bu Ita, visual itu lebih mengena). Kronologinya juga oke banget, bridging dari satu topik ke topik yg lain asik, really helps pesertanya untuk jadi nyaman. Mungkin penyampaiannya / cara bicara bu Ita agak diperlambat sedikit, terkesan buru2 gitu. But all in all, u made a great impressive presentation 👍🏻👏🏻👏🏻 bravo

Miss Anita WIdayanti Utomo – Guru Bahasa Inggris dan Prakarya

Yang gak kut pelatihan bu Ita nyesel, gurunya canggih, ngajarnya enak, slide buatannya keren2… Semoga bisa buat yang secanggih bu guru Ita

Ibu Dini Sudradjat – Kepala Sekolah SMA Maleo

Salam Amazing !