Training Presentasi Publik Jakarta Batch 45


Kreasi Presentasi kembali mengadakan Training Presentasi Publik yang diadakan setahun dua kali. Pada tahun ini berlangsung pada tanggal 24 s.d. 25 Agustus 2019 berlokasi di Pomelotel Jl. Dukuh Patra No.28, Menteng Dalam- Tebet, Jakarta Selatan, ini merupakan angkatan 45. Para peseta Training Presentasi Publik ini dari berbagai macam keahlian seperti Kedokteran, Logistik, Pengusaha, Trainer, merupakan perwakilan dari beberapa perusahaan maupun personal. Hadirnya mereka dengan motivasi dan antusiasme tinggi, belajar tentang visualisasi sIide.

Desain Slide Presentasi semakin berkembang dari tahun ke tahun apalagi di tahun 2019 ini, desain slide semakin menarik dan banyak variasinya. Keahlian mendesain slide profesional sangat diperlukan di era sekarang, agar tampilan slide selalu up-to-date mengikuti tren yang ada. Training Amazing Slide Presentation hadir sebagai jawaban untuk memberikan tampilan yang fresh, menyajikan informasi dengan slide yang memukau audience.

Amazing Slide Presentation, merupakan salah satu produk dari Kreasi Presentasi yang mengupas tuntas seputar slide presentasi dengan tampilan professional.

Dalam dua hari training dipandu oleh dua pakar sekaligus, Pakar Slide Dhony Firmansyah dan Pakar Slide Make Over Hakim Asthra Yudhie yang saling berkolaborasi memeberikan pendampingan yang optimal.

Training Amazing Slide Presentation selama 2 hari tersebut berlangsung dengan full praktik plus penyampaian materi yang secara sistematis. Dalam workshop ini peserta diajarkan bagaimana membuat materi presentasi dari tahapan dasar hingga lanjutan dengan tema yang berbeda-beda.

Peserta mempelajari mindset presentasi, harmonisasi warna, font dan visualisasi informasi berupa diagram dan visuaslisasi data dengan grafik. Peserta juga mempelajari Teknik membuat materi presentasi dengan cepat, ada dua cara yang disampaikan yang pertama dengan “Teknik Linear” dalam Buku Presentation Zen karya Garr Reynold dan yang kedua “Teknik Piramida” dalam Buku The Back of The Napkin karya Dan Roam. Sebagai acuan membuat materi presentasi, pada training kali ini masih menggunakan Teknik Linear, karena Teknik ini sangat mudah untuk diterapkan dalam membuat materi presentasi dan dengan waktu presentasi yang singkat.

Diakhir acara peserta mempresentasikan materi yang telah dibuat selama dua hari, dengan percaya diri peserta peresentasikan materinya dengan slide yang harmoni, hasilnya sangat luar biasa.

Kami atas nama Kreasi Presentasi mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta perwakilan dari Balai Besar Kesehatan Kementerian Kesehatan RI, PT Integrasi Logistik Cipta Solusi, PT. Cipta Nirmala (RS. Semen Gresik), PT Energi Persona Ultima, PD Dharma Jaya dan Desainer. Semoga kedepannya kerjasama ini terus terjalin dengan harmonis. Selamat dan sukses untuk seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam Workshop Publik Amazing Slide Presentation Batch 45 Jakarta ini.

Salam Amazing,