Tips Visualisasi Agenda Perusahaan


Tips visualisasi agenda perusahaan. Dalam sebuah perusahaan, tugas presentasi menjadi sebuah kebutuhan yang tidak dapat dihindarkan, baik itu setiap tahun, bulan, atau bahkan tahun. Dalam presentasi tersebut, banyak sekali yang akan disampaikan mulai dari data perusahaan, data penjualan tertentu, strategi perusahaan, dan masih banyak lagi. Nah, salah satu yang akan kami angkat menjadi pembahasan kali ini adalah tips visualisasi agenda perusahaan. Yap… beberapa perusahaan akan mempresentasikan agenda tertentu sebelum memberlangsungkan sebuah event atau program perusahaan. Agar terlihat visual dan menarik perhatian audiens, kita perlu mempresentasikan agenda perusahaan dengan cara yang unik, asik, dan amazing. Bagaimana cara yang bisa ditempuh agar presentasi Anda berjalan dengan lancar dan sukses? Silakan simak ulasan berikut yang kami rangkum dari showeet:

1- Membuat Shape 3D

Salah satu tips visualisasi agenda perusahaan yang dapat dilakukan yakni membuat shape 3D. Karena anti mainstream, cara ini bisa menarik perhatian audiens sehingga agenda perusahaan dapat tersampaikan dengan efektif dan efisien. Melihat tampilan slide presentasi yang datar datar saja cukup membosankan karena audiens membutuhkan sesuatu yang mengandung nilai estetika di dalamnya, dan konten 3D memenuhi kebutuhan itu.

2- Membuat Timeline Infografis yang Unik

Mempresentasikan agenda perusahaan berarti mempresentasikan beberapa kegiatan yang dilakukan di waktu tertentu. Nah, Anda boleh mencoba membuat timeline infografis yang unik. Dengan begitu penyampaian agenda akan lebih terstruktur karena garis waktu yang disampaikan memperjelas rencana kegiatan yang ada. Jika ingin tahu lebih lanjut tentang infografis timeline, silakan membaca tajuk menentukan jenis infografis Anda.

3- Membagi Sisi Kanan dan Kiri Slide

Anda bisa membuat shape di tengah slide dengan deskripsi agenda di sisi kiri dan kanan sehingga slide tampak seimbang dan rapi. Silakan berkreasi sebagus mungkin, bisa menampilkan 3 deskripsi di kanan dan 3 deskripsi di kiri dengan alignment masing-masing agenda sejajar, atau bisa juga menampilkannya dengan zig zag agar tidak terlihat penuh.

Itulah tips visualisasi agenda perusahaan yang dapat kami bagikan untuk Anda. Selengkapnya, Kreasi Presentasi siap menghadiri undangan sayap Anda dalam menyusun slide presentasi maupun infografis. Silakan menghubungi Bu Isti di nomor 0857 3333 0407.