Pelatihan Slide Powerpoint BNI Life


Pelatihan Amazing Slide Presentation terus menapaki bukit kesuksesan dengan pesat. Workshop desain slide presentasi pertama dan terbaik di Indonesia ini terus diminati oleh berbagai perusahaan. Pelatihan slide powerpoint BNI Life 11-13 Juni 2015 adalah salah satu buktinya. Bertempat di BNI Life Training Center Petamburan Jakarta, inhouse ini diikuti oleh 25 staf dan karyawan terpilih BNI Life.Pelatihan slide Powerpoint BNI Life 11-13 Juni 2015, dipandu langsung oleh Pakar Slide Dhony Firmansyah yang juga merupakan direktur CV. Kreasi Presentasi. Dalam 3 hari, para peserta mempelajari tips dan teknik mendesain slide presentasi kelas dunia. Mulai dari level basic, intermediate hingga profesional. Ini merupakan inhouse Amazing Slide Presentation batch ke-2 setelah sebelumnya batch pertama diadakan pada bulan Maret 2015.

Di training ini terpilih 3 peserta terbaik yang salah satunya mewakili BNI Life untuk mengikuti training infografis dan visual marketing Amazing Slide MiniMAX pada tanggal 8-9 Agustus 2015 di Hotel Amaris Tendean Jakarta.

Berbagai testimoni positif mewarnai workshop Amazing Slide Presentation di inhouse BNI Life 11-13 Juni 2015. Diantaranya adalah:

Great being part of Amazing Slide Presentation training batch-2.” (Trini Lussanty,  Manager Underwriting – Credit Life).

Training ini mengubah mindset saya dalam pembuatan slide, sehingga slide saya lebih berkelas dan diingat oleh audiens.” (Harmen Fitrian, Training Support).

So Amazing & Awesome.” (Dani Mulyawan Darmansyah, BIS Trainer).

Semoga bisa dikasih kesempatan untuk training lanjutan.” (Suci Fauziaty, General Affair).

Mohon diadakan lagi training seperti ini, Two Tumbs Up.” (Adriansyah, Assistant Manager Risk Management).

Helpful, sistematis dan mudah dimengerti.” (Dora Kartikawaty, Compliance).

Semoga Amazing Slide Presentation bisa diadakan secara berkala di tiap tahun.” (Arie Prabowo, BIS Trainer).

Terima kasih BNI Life, semoga materi pelatihan kami bermanfaat untuk kemajuan perusahaan dan melejitkan skill presentasi karyawan. Dan semoga kerja sama yang baik terus bisa berlanjut di masa mendatang.

Salam Amazing.