Pelatihan Infografis PT PPA batch-4


Pelatihan infografis PT PPA batch-4 di Sampoerna Strategic Square, 6 – 7 April 2016 lalu menjadikan saya makin memahami bagaimana langkah untuk mencapai titik manis kesuksesan. Ketika saya membaca buku “The Art of The Start 2.0” karya Guy Kawasaki, salah satu kalimat dalam buku tersebut yang menggelitik saya adalah, “titik manis kesuksesan akan tercapai jika keahlian, passion dan kesempatan bertemu di satu waktu.”

Artinya, jika kita ingin benar-benar sukses, 3 hal tadi harus kita wujudkan sungguh-sungguh. Baik passion, kesempatan maupun keahlian. Kecintaan kami terhadap presentasi, membuat passion kami kian memuncak ketika berhadapan dengan berbagai audiens dengan latar belakang berbeda. Keahlian harus benar-benar diasah dengan siap untuk menerima tantangan baru.

Di tiap workshop infografis, tim Kreasi Presentasi selalu menerima sejumlah studi kasus terbaru dari klien, entah dalam bentuk tabel, grafik, diagram maupun hasil riset mereka. Terus terang hal ini menambah jam terbang kami, sehingga kian peka dengan berbagai contoh tampilan data. Berbagai kesempatan untuk bekerja sama di berbagai pelatihan pun kami sanggupi, baik yang profit maupun yang CSR, baik dengan klien corporate hingga lembaga nirlaba. Kesempatan yang datang tak boleh disiakan. Karena kesempatan, passion dan keahlian adalah tiga variabel mutlak untuk meraih kesuksesan.

Di pelatihan infografis PT PPA batch-4 ini pula, Kreasi Presentasi mendapat berbagai tantangan baru untuk menyelesaikan visualisasi data melalui infografis memukau. 15 orang peserta ikut serta dengan antusias. Tim Kreasi Presentasi yang difasilitasi oleh Pakar Slide Dhony Firmansyah dan associate Enny Rahmita dengan telaten dan sabar membimbing para peserta. Pelatihan infografis PT PPA batch-4 selama 2 hari ini mengupas tuntas infografis dari berbagai sisi, dari template corporate hingga visualisasi tabel.Alhamdulillah hampir semua peserta menyatakan kepuasannya terhadap workshop infografis kami. Semoga apa yang kami sharingkan bisa bermanfaat bagi para peserta sehingga menaikkan keahlian, menimbulkan passion dan mempertemukan mereka pada kesempatan yang tepay untuk memvisualkan presentasinya. Karena itulah titik manis kesuksesan sesungguhnya.Salam Amazing.