Pelatihan Infografis dan Videografis BULOG Batch 5

Kebutuhan untuk menampilkan data dan informasi yang biasanya dibuat dengan Microsoft Word atau Excel agar lebih sederhana, mudah dipahami dan lebih visual, membuat banyak perusahaan yang ingin mempelajari tentang infografis dan videografis. Kendalanya adalah program-program pembuat infografis atau videografis biasanya tidak mudah dipahami oleh orang-orang yang tidak memiliki latar belakang desain grafis.

Kreasi Presentasi memiliki program training membuat infografis dan videografis dengan menggunakan program Microsoft Powerpoint, yang merupakan salah satu produk Microsoft Office yang sudah dikenal dan dikuasai banyak orang, termasuk Perum Bulog yang kali ini kembali mengundang kami untuk mengadakan pelatihan bagi karyawannya. Pelatihan Infografis dan Videografis Bulog Batch ke-5 ini juga mengundang peserta dari BUMN lain seperti Jasa Raharja, PLN, Adhikarya, Perumnas, Jasa Marga, dan lain-lain.

Pelatihan diadakan selama 3 hari, tanggal 8-10 Januari 2019 di BULOG Corporate University. Dimulai dengan pemahaman dasar mengenai Infografis. 40 orang peserta mengikuti arahan Dhony Firmansyah, Hakim Asthra Yudhie, Heryadi Mulyana, Enny Rahmita dan Istikumayati.

Bagi Anda yang ingin bekerja sama dalam mempelajari Infografis dan Videografis, silahkan hubungi Bu Isti 085733330407 untuk proposal penawaran menarik dari Kreasi Presentasi

Di hari kedua, peserta diajarkan untuk mulai mengedit file jenis vector untuk ditampilkan di slide infografis mereka, juga merekam narasi untuk videografis. Semangat para peserta untuk belajar dan membuat infografis dari data dan informasi yang mereka miliki sangat tinggi dan hasil desain mereka juga sangat mengagumkan.

Pada hari ketiga, mereka berhasil menjadikan infografis yang mereka kerjakan menjadi sebua videografis yang sangat menarik dan mudah dipahami.

Pelatihan diakhiri dengan pengumuman 5 orang peserta dengan desain terbaik dan pemberian hadiah dari Kreasi Presentasi untuk setiap pemenang dan pemberian kenang-kenangan untuk Perum Bulog. Terimakasih kepada peserta Pelatihan Infografis dan Videografis Bulog, semoga ilmu yang didapatkan bermanfaat dan mendapat barokah.

Salam Amazing,
Enny Rachmita

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silakan diisi sebelum komentar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.