Pakar Slide di Badan Pusat Statistik

Pakar Slide di Badan Pusat Statistik. Dhony Firmansyah yang juga merupakan direktur Kreasi Presentasi mendapat kehormatan untuk memberikan pelatihan infografis dan slide delivery untuk sekitar 40 pegawai Badan Pusat Statistik di Gedung pusat Pasar Baru Jakarta. Pelatihan bertajuk Amazing Slide MiniMAX ini berlangsung pada tanggal 29-30 Oktober 2015.

Para pegawai Badan Pusat Statistik yang merupakan perwakilan terbaik dari masing-masing divisi merasa sangat excited terhadap pelatihan infografis dan slide delivery ini. Salah satu sebabnya, pelatihan Amazing Slide MiniMAX merupakan workshop full praktik, sehingga peserta dapat langsung belajar dan mengetahui hasil kemajuan skill mereka setelah 2 hari pelatihan.

Salah satu alasan mengapa Badan Pusat Statistik bekerja sama dengan Kreasi Presentasi dapat Anda lihat dalam video testimoni di link berikut (klik). Dan dalam video tersebut disebutkan bahwa Badan Pusat Statistik akan kembali bekerja sama dengan Kreasi Presentasi di akhir tahun 2015 ini untuk memberikan pelatihan infografis bagi sekitar 500 pegawainya dari berbagai daerah.

Kami dari Kreasi Presentasi mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan pada Pakar Slide di badan Pusat Statistik untuk bersama-sama sharing tentang materi infografis sebagai bagian dari presentasi memukau. Semoga skill setiap pegawai Badan Pusat Statistik langsung melejit dan bisa menunjang kemajuan bangsa di bidang statistika.

Salam Amazing.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silakan diisi sebelum komentar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.