Inhouse Amazing Slide di DHL Indonesia

Workshop Amazing Slide Presentation semakin menjadi kebutuhan di perusahan dan lembaga lainnya. Pada tanggal 31 Oktober 2015, Kreasi Presentasi diminta untuk mengadakan pelatihan Inhouse Amazing Slide di DHL Indonesia, tepatnya di PT. DHL Supply Chain Indonesia, untuk meningkatkan keahlian staf dan putra-putri karyawan dari seluruh Indonesia. PT. DHL Supply Chain Indonesia merupakan salah satu mitra baru Kreasi Presentasi.

Inhouse Amazing Slide di DHL Indonesia berlangsung satu hari, bertempat di Graha Intirub Cililitan Besar Jakarta Timur. Jumlah peserta yang berpartisipasi sebayak 15 orang. Sebagai trainer yaitu Pakar Slide Indonesia, Dhony Firmansyah yang juga merupakan penulis buku best seller Amazing Slide Presentation dan Amazing Slide MiniMAX sebagai pemateri utama dan didampingi associate trainer Hakim Asthra Yudhie sebagai assisten trainer.

Workshop dibuka oleh Tri Anggraeni, staf PT. DHL Supply Chain sekaligus alumnus Amazing Slide MiniMAX batch-1 di Hotel Grand Sahid Jakarta. Diawal workshop peserta mempunyai harapan bisa mendapatkan ilmu yang luar biasa dari pakar slide, memperbaiki slide presentasi mereka, membangun kepercayaan diri hingga mampu menampilkan presentasi terbaik. Antusiasme peserta terlihat selama workshop berlangsung. Peserta yang berasal dari berbagai daerah tak sungkan untuk bertanya untuk mendapat respon dari Pakar Slide Dhony Firmansyah.

Workshop diakhiri dengan pemberian rewards bagi peserta terbaik plus foto bersama dengan tim Kreasi Presentasi. Terima kasih DHL Indonesia, semoga inhouse Amazing Slide di DHL Indonesia mampu melejitkan skill masing-masing peserta. Kami pun berharap kerja sama yang baik akan terus berlanjut di kemudian hari.

Salam Amazing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silakan diisi sebelum komentar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.