Continuous Improvement di 2016


Alhamdulillah, segala puji bagi Rabb Semesta Alam, di tahun 2015 Kreasi Presentasi telah sukses melampaui target masuk dan memberikan pelatihan di lebih dari 50 corporate. Keberhasilan ini menunjukkan bahwa Kreasi Presentasi tetap menjadi perusahaan presentasi pertama dan terbaik di Indonesia. Yang menggembirakan 74% klien yang telah mengikuti workshop desain slide profesional Amazing Slide Presentation, repeat order untuk mengikuti workshop lanjutan yaitu pelatihan infografis Amazing Slide MiniMAX. Sebuah kehormatan yang luar biasa bagi Kreasi Presentasi untuk bisa meningkatkan skill para staf corporate dan BUMN.

Meski demikian, Kreasi Presentasi tidak boleh berhenti untuk terus berkembang. Meminjam istilah Kaizen atau pengembangan diri tanpa henti, maka Kreasi presentasi pun menetapkan continuous improvement di 2016. Pengembangan ini meliputi penyempurnaan materi, modul, buku dan tools pelatihan hingga menyiapkan home base yang lebih representatif di 2016.

Continuous improvement di 2016 juga menetapkan target memberikan pelatihan di 50 corporate dan BUMN di serta memaksimalkan repeat order bagi masing-masing klien. Maintenance klien yang telah rutin menjadi partner dan mencoba menjalin kerja sama dengan berbagai lembaga di dalam dan luar negeri, diantaranya dari Jepang dan Jerman. Program CSR pun kian digalakkkan untuk bisa meraih potensi dari berbagai sudut negeri (sekolah, lembaga nirlaba dan komunitas positif) bagi kemajuan presentasi masing-masing.

Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang telah diberlakukan sejak Januari 2016 ini juga telah melecut setiap staf Kreasi Presentasi untuk makin menyempurnakan skill dan performa demi memberikan yang terbaik bagi klien dan negeri tercinta.

Semoga usaha keras kami di tahun 2016 ini mendapatkan hasil manis di tiap langkahnya.

Semoga Tuhan juga menyertai langkah kami untuk menginspirasi Indonesia.

Salam Amazing.

 

Dhony Firmansyah