Inhouse Training Infografis Bank Indonesia

Tidak seperti biasanya, training kali ini ada yang berbeda, Inhouse Training Infografis Bank Indonesia untuk batch-2 dari Departemen Penyelenggaraan Sistem Pembayaran (DPSP) diadakan pada 18 sampai 19 Oktober 2016, dimulai pukul 20:00 WIB malam setelah pulang kerja, hingga pukul 23:00 WIB. Inhouse Training Infografis Bank Indonesia dilanjutkan pada hari berikutnya dengan sesi yang lebih panjang, yaitu pukul 08:00 s.d 22:30 WIB bertempat di Mandarin Hotel Jakarta.

Pakar Slide Dhony Firmansyah memandu pelatihan dan didampingi oleh asisten Pambudi Wisnu Aji serta Hakim Asthra Yudhie sebagai fasilitator peserta. Dalam Inhouse Training Infografis Bank Indonesia ini para peserta terlihat sangat antusias dan bersemangat untuk mengikuti sesi pelatihan. Hal ini tampak dari wajah para peserta masih terlihat senyuman serta keceriaan hingga larut malam.

Sesi pertama dibuka dengan sambutan dan dilanjutkan oleh Pakar Slide sebagai pemateri. Materi pembuka dalam pelatihan ini berupa dasar-dasar infografis. Pakar Slide menjelaskan pembagian (tipe) macam-macam infografis dan 3 prinsip infografis yaitu : Harmoni, Simpel, dan Unik.

Sedangkan sesi kedua inhouse training infografis Bank Indonesia, para peserta diajak bersama-sama untuk mendesain slide infografis. Materi yang disampaikan tentang grafik, flowchart, maupun pie chart. Di sela-sela aktifitas, terlihat para peserta asyik berdiskusi dan berkonsultasi bersama tim Kreasi Presentasi. Tak lupa sesi foto bersama mengiringi perjalanan workshop infografis full day yang sangat menguras tenaga dan pikiran. Meski demikian keceriaan masih tampak jelas di wajah para peserta.

Kami ucapkan terima kasih kepada para peserta Inhouse Training Infografis Bank Indonesia Batch-2 dari Departemen Penyelenggaraan Sistem Pembayaran (DPSP), mudah-mudahan ilmu yang didapat membatu pekerjaan, meningkatkan keahlian dalam presentasi dan meningkatkan karir secara simultan.

Bagi Perusahan atau Lembaga yang ingin bekerja sama, silakan menghubungi Hotline Kreasi Presentasi 0857 3333 0407 (Bu Isti), kunjungi pula Facebook kami Kreasi Presentasi dan Twitter : @KreasiPresentasi.

Salam Amazing.

Hakim Asthra Yudhie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silakan diisi sebelum komentar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.