Rekomendasi Tempat Healing Desainer

Rekomendasi tempat healing desainer. Ketika kita melihat karya seorang desainer, seringkali kita melihat hasil yang menakjubkan saja. Kita lupa, bagaimana perjuangan yang mereka lakukan, rasa lelah yang selalu mereka lawan, rasa bingung yang seringkali hadir ketika sedang buntu ide dan masih banyak permasalahan lainnya.

Ide yang tak kunjung datang tentu akan menghambat proses mendesain. Sekali-kali, desainer pun perlu healing untuk merefresh kembali rasa penat dan lelah yang tiba-tiba mampir. Apa sih healing itu? Jika diterjemahkan, healing berarti penyembuhan. Penyembuhan rasa lelah yang ada di dalam jiwa dan raga. So inilah rekomendasi tempat healing desainer untuk sobat kreasi:

1- Museum Seni

Rekomendasi yang pertama ialah museum seni. Bisa jadi sobat kreasi butuh melihat karya nyata yang dapat memancing ide tersebut muncul. Selain menyegarkan mata dengan melihat berbagai karya, pergi ke museum seni juga dapat menambah referensi sobat kreasi tentang karya dunia nyata.

2- Gym Center

Sobat kreasi bisa pergi ke gym center untuk meningkatkan stamina. Selain semangat untuk mengerjakan revisi, sobat kreasi harus mengimbanginya dengan olahraga agar stamina tetap terjaga. Revisi selesai, tubuh pun sehat bertenaga.

3- Salon Spa

Butuh tempat yang tenang? Sobat kreasi bisa datang ke tempat spa atau pijat refleksi. Badan juga butuh penenang agar ide-ide baru kembali muncul. Dengan badan yang relax akan mempengaruhi kinerja sobat kreasi dalam berkarya.

4- Tempat Kuliner

Tempat kuliner adalah slah satu tempat yang sering dikunjungi jika sedang merasa stress. Karena ide bisa datang kapan saja dan dimana saja, bisa saja ketika menyantap makanan lezat, ide bisa muncul dengan mudah. So, jangan lupa makan meskipun deadline ada di depan mata.

5- Wisata Alam

Rekomendasi yang terakhir adalah pergi ke wisata alam. Sobat kreasi bisa pergi ke gunung, danau ataupun ke pantai untuk merefresh otak dan mata. Lebih dekat dengan alam akan membuat tubuh bahagia dan meredakan stress.

Nah sobat kreasi, itu tadi adalah Rekomendasi tempat healing desainer. Bagi sobat kreasi yang butuh refreshing bisa langsung mencoba rekomendasi di atas. Tetap semangat dan jangan lupa terus berkarya. Oh iya… jika Anda ingin mengikuti training infografis, videografis dan visualisasi data bisa langsung menghubungi Bu Isti di 0857 3333 0407 dan dapatkan penawaran spesialnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silakan diisi sebelum komentar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.