Workshop Infografis PT PLN Batch 6

Workshop Infografis PT PLN Batch 6. Tahun 2022 telah tiba, setiap perusahaan tentunya mempunyai harapan dan semangat baru di tahun ini. Berbagai perusahaan telah menentukan target dan merancang berbagai program untuk peningkatan kualitas SDMnya. Begitu juga dengan perusahaan BUMN satu ini yaitu PT PLN, yang terus berinovasi dan berkolaborasi dalam peningkatan skill para karyawannya.

PT PLN di awal tahun ini mengadakan Workshop Infografis yang diperuntukkan para karyawan terbaiknya yang berkolaborasi bersama Kreasi Presentasi. Workshop Infografis Alhamdulillah terlaksana dengan lancar secara offline pada 20-21 Januari 2022 yang berlokasi di Universitas PLN (PLN UPDL Jakarta) Jl. Letjen S. Parman No.27 Slipi – Jakarta Barat.

Adapun peserta yang berpartisipasi dalam Workshop Infografis PT PLN Batch 6 ini yaitu sebanyak 25 orang dari Sub Derektort Manajemen Resiko. Workhop Infografis dipandu langsung oleh Tim Kreasi Presentasi berpengalaman yaitu, Pakar Slide Indonesia Dhony Firmansyah, Slide Makeover Expert Hakim Asthra Yudhie dan Creative Slide Design Heryadi Mulyana. Dimana secara bergantian menyampaikan materi Infografis serta mendampingi peserta selama Workshop Infografis berlangsung secara offline dengan menerapkan protokol Kesehatan.

Sebelum workshop infografis hari pertama, seluruh peserta dan pemateri diminta mengikuti SWAB Tes Antigen dan Alhamdulillah hasilnya Negatif.

Selama dua hari pelaksanaan Workshop Infografis peserta belajar berbagai macam hal bagaimana mendesain sebuah infografis yang visual, menarik, terpercaya dan harmoni. Dalam pembelajaran peserta mendapatkan tips, triks serta feedback secara langsung, jadi peserta paham bagaimana penerapannya. Secara langsung peserta mendapatkan pengalamannya dan kedepannya bisa dengan mudah dalam mendesain infografis yang eye-catching.

Workshop Infografis secara offline seperti ini sangat ditunggu-tunggu peserta, karena mendapatkan pencerahan secara tatap muka langsung dan dapat berdiskusi membahas slide yang dibuat sebelumnya agar menarik. Boleh dikatakan workshop seperti ini yang diadakan secara offline berdampak luas biasa dan mempunyai kebahagiaan yang luar biasa. Sangat luar biasa sekali peserta mengikuti workshop ini  dengan penuh selama dua hari.

Diakhir workshop infografis PT PLN ini kami memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada peserta. Kami Tim Kreasi Presentasi memilih 5 desainer infografis dengan desain terbaiknya yang akan kami berikan reward.

Penasaran dengan Workshop Infografis ini? Ayo Jangan ragu mengikuti workshop ini secara offline maupun online, kami bersedia membantu dan mendampingi Anda dalam mendesain infografis dari titik nol. Kami akan memberikan tips dan trik jitu kepada Anda agar mudah mengikuti Inhouse Training Infografis ini dan menghasilkan karya terbaik. Silakan hubungi tim Kreasi Presentasi untuk merasakan hasil dan keseruannya.

Kami atas nama Tim Kreasi Presentasi mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan dan Peserta Workshop Infografis PT PLN Batch 6. Semoga kerjasama ini terus terjalin kedepannya.

Untuk rekan-rekan yang berminat belajar terkait Pelatihan Infografis, Videografis dan Visualisasi Data. Kami dari Tim Kreasi Presentasi siap membantu, silahkan bisa menghubungi Bu isti di 0857 3333 0407 untuk informasi lebih lanjut. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silakan diisi sebelum komentar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.